Selasa, 29 Desember 2015

List Gypsum di Malang


List Gipsum di malang

List Gipsum Menjadikan Rumah Anda Lebih Indah.

List gypsum/gipsum atau juga biasa di sebut profil gypsum dapat digunakan untuk memaksimalkan keindahan interior ruangan dan juga dapat dipasang pada partisi ruangan dan plafond rumah atau gedung. Untuk menghasilkan ruangan dengan profil list gypsum/gipsum dan partisi gypsum /gipsum yang memiliki nilai estetika tinggi maka perlu di tangani langsung oleh tenaga profesional.

Kami siap melayani jasa profesional pasang list gypsum /gipsum untuk rumah, ruko, kantor atau gedung Anda menyesuaikan style atau konsep dari bangunan yang diinginkan. Untuk pekerjaan teknis Anda tidak perlu ragu akan finishing yang baik ataupun mengenai kerapihannya karena kami didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang telah memiliki pengalaman baik melalui training resmi  ataupun pengalaman langsung dilapangan.

Megatrussglobal adalah pabrik dan toko yang membuat dan juga menjual kebutuhan partisi, list, plafond gipsum (gypsum) . Pembuatan material gipsum (gypsum) ditangani oleh tenaga profesional yang terampil maka Produk partisi gipsum yang kami hasilkan sangat modern dan bisa menyesuaikan dengan kapasitas, kebutuhan dan dapat memaksimalkan potensi ruangan.

Kami siap mengerjakan pesanan khusus dari Anda, kami akan mengikuti panduan desain yang diberikan oleh Anda, atau kami berikan desain dan bantu mendesain list profil partisi gypsum sesuai dengan style konsep interior kantor, gedung atau rumah anda.

Jika anda menginginkan informasi mengenai pemasangan plafond, partisi gypsum, list gypsum lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Megatrussglobal

Head Office : Jl. Mayjend Sungkono, Citra Garden City Malang (Puncak Buring Indah) Blok P1. No.4 - Kota Malang
Workshop di Kediri : Badas, Pare – Kediri
Workshop di Surabaya : Pergudangan Mutiara Margomulyo Indah Blok A-37 – Kota Surabaya
Workshop di Ponorogo : Jl. Sukarno-hatta, Ponorogo
Untuk Wilayah Malang, Pasuruan,lumajang, sidoarjo, Surabaya, jember, Blitar, Jombang, mojokerto, kediri, Nganjuk, Tulung agung, trenggalek, Ponorogo, madiun dan SEKITARNYA

Hubungi kami di No :
- Telkomsel 0853 3443 9900 (Call, SMS, WhatsApp, Line),
- Indosat 0856 5540 0004 (Call, SMS, WhatsApp),
- XL 087 888 48 5050 (Call, SMS)
- Phone&Fax : 0341 - 754253
website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar