Selasa, 29 Desember 2015

Plafon, partisi gypsum di malang

Kami Megatrussglobal Spesialis yang melayani kebutuhan gypsum mulai dari plafond, list, partisi, dinding/board rangka hollow yang berbahan dasar gypsum. kami juga biasa menerima pesanan gypsum yang menyesuaikan interior ruangan rumah/apartemen atau kantor anda dengan berbagai model/desain plafond,list,partisi gypsum dengan harga murah. Produk gypsum kami dikerjakan menggunakan tanaga-tenaga ahli sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya dengan volume / kuantiti yang banyak sekalipun.

Untuk itu kami hadir memenuhi kebutuhan pelanggan se-Malang Raya . Sejauh ini kami telah melayani banyak klien dari perumahan, apartemen sampai instansi perkantoran. Kami siap membantu Anda yang menginginkan berbagai model  gypsum.

p12 pasang partisi gipsum p24




IMG_20141118_181720
Jika anda tertarik pasang gypsum untuk mempercantik suasana interior rumah anda. Silahkan hubungi kami karena anda akan mendapatkan banyak jenis model/desain plafond, list, partisi gypsum dengan harga murah yang cocok untuk ruangan rumah anda sebagai aksesoris atau dekorasi yang menarik di rumah anda.

Megatrussglobal

Head Office : Jl. Mayjend Sungkono, Citra Garden City Malang (Puncak Buring Indah) Blok P1. No.4 - Kota Malang
Workshop di Kediri : Badas, Pare – Kediri
Workshop di Surabaya : Pergudangan Mutiara Margomulyo Indah Blok A-37 – Kota Surabaya
Workshop di Ponorogo : Jl. Sukarno-hatta, Ponorogo
Untuk Wilayah Malang, Pasuruan,lumajang, sidoarjo, Surabaya, jember, Blitar, Jombang, mojokerto, kediri, Nganjuk, Tulung agung, trenggalek, Ponorogo, madiun dan SEKITARNYA

Hubungi kami di No :
- Telkomsel 0853 3443 9900 (Call, SMS, WhatsApp, Line),
- Indosat 0856 5540 0004 (Call, SMS, WhatsApp),
- XL 087 888 48 5050 (Call, SMS)
- Phone&Fax : 0341 - 754253
website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar